Populer

Tutorial

Lapak Instan

Panduan Blog Baru Terindeks di Google Dalam Waktu 2 (dua) Jam

Anda ingin agar blog anda cepat terindeks google hanya dalam waktu 2 (dua) jam? Terindeks di Google Search Engine Dalam Waktu 2 (dua) Jam. Saya akan berbagi mengenai Cara Mudah Agar Blog Baru Terindeks di Google Dalam Waktu 2 (dua) Jam. Berikut ini tips dan trik mengenai Cara Mudah Agar Blog Baru Terindeks di Google Dalam Waktu 2 (dua) Jam :

1. Buat posting blog anda lebih dari satu artikel. Buatlah minimal dua artikel yang saling bertautan. Dengan membuat artikel yang saling bertautan, akan membuat blog anda semakin mudah terindeks google search engine atau mesin pencari.

2. Lakukan Ping. Setelah artikel sudah anda posting, segera lakukan ping ke beberapa situs ping service gratis. Silahkan anda melakukan ping blog anda di situs : http://www.totalping.com dan http://ping.sg. Lakukan ping hanya sekali saja, jangan melakukan terlalu sering. hal tersebut akan menyebabkan blog anda dianggap SPAM oleh google.

3. Submit artikel ke situs sosial bookmarking. Lakukan submit artikel anda stelah diposting ke beberapa situs sosial bookmarking seperti : lintasberita.com, digg.com, infogue.com, atau ke berbagai situs pasang iklan gratis.

4. Daftarkan blog anda ke google. Caranya silahkan masukkan URL blog anda ke google add url.

5. Berkunjung ke blog lain dan berilah komentar. Cara ini merupakan cara paling cepat dalam membuat blog baru terindeks google. Carilah blog yang mempunyai page rank minimal 3, dan berilah komentar minimal satu komentar. Kemudian masukkan nama (anchor text blog anda) dan URL blog anda. Dengan memilih blog yang memiliki page rank tinggi, akan semakin mempercepat proses pengindeksan blog baru. Karena Blog yang mempunyai page rank tinggi sangat berpengaruh di mata google maupun yahoo.