Populer

Tutorial

Lapak Instan

2. APA YANG DUBUTUHKAN UNTUK MENJALANKAN PTC

Walaupun bisnis PTC ini boleh dibilang tanpa modal, perlu diketahui beberapa hal yang perlu disiapkan sebelum anda memulai langkah-langkah berbisnis PTC.

1. WAKTU
Waktu yang diperlukan relatif tidak terlalu banyak yang digunakan, kurang lebih antara 1 sampai 2 jam saja bahkan mungkin juga kurang dari itu. Anda bisa menjalankan bisnis PTC ini sambil anda browsing baik itu di warnet, rumah, ataupun sambil mengerjakan tugas di kantor, itu akan dapat lebih menghemat waktu. 

2. KONEKSI INTERNET 
Pastinya haruslah ada koneksi internet karena ini adalah bisnis online, kalaupun anda tidak punya koneksi internet, anda bisa menggunakan warnet yang sudah menjamur di dekat rumah anda, itu lebih menghemat daripada berlangganan sendiri. Untung-untung anda bisa mengakses internet secara gratisan seperti dikantor, sebagai penjaga warnet, atau melalui free hotspot. Khusus untuk yang berlangganan, disarankan menggunakan paket unlimited mengingat dalam menjalankan bisnis PTC ini diperlukan bandwith yang cukup besar. 

3. REKENING ONLINE atau REKENING BANK
Rekening Online berguna untuk menarik atau mentransfer uang hasil kerja anda di PTC Luar Negeri, sehingga anda bisa menukarnya dalam bentuk uang rupiah. Rekening online yang paling banyak digunakan saat ini adalah Paypal, Alertpay, dan Liberty reserve. untuk lebih jelas tentang paypal, silahkan mengunjungi www.paypalindonesia.com, di website ini terdapat panduan lengkap dari definisi, cara daftar hingga forum untuk Tanya jawab tentang paypal. Untuk catatan, rekening online yang bisa menggunakan untuk menarik uang hanyalah rekening yang telah terverifikasi. Anda sudah memiliki ketiga persyaratan diatas? mari kita mencoba untuk menjalankannya. 

Adapun untuk menarik uang hasil kerja di PTC Lokal cukup dengan rekening Bank Lokal saja. (BCA, Mandiri dll). Silahkan mencoba dulu di PTC Lokal bagi pemula.

4. MENJALANKAN PTC
Ada 3 langkah untuk menjalankan bisnis PTC ini yaitu :

- Langkah pertama, Mengunjungi
Silahkan kunjungi PTC yang ingin anda coba, saya sarankan mencoba PTC yang telah saya rekomendasikan di Website saya ini karena sudah terbukti membayar dan dilengkapi dengan penjelasan dan panduan step by step yang telah saya buat. Atau anda bisa mencoba melalui google.com dengan menuliskan “daftar PTC membayar”

- Langkah kedua, Mendaftar
Silahkan mendaftar dengan meng-klik Register atau join, isi form yang telah disediakan mulai dari identitas, username & password, email rekening anda, security code. Kemudian klik OK atau Submit. 

Silahkan kesini untuk penjelasan dan mendaftar PTC Lokal dan kesini untuk PTC Luar Negeri.

- Langkah Ketiga, Menghasilkan Uang
Setelah anda mendaftar itu artinya anda bisa log in ke PTC itu, silahkan log in sampai account anda muncul, dari sini kita bisa menghasilkan uang mulai dari melihat iklan, disini biasanya terdapat pilihan view ads/ads/surf ads. Setelah itu Iklan yang tersedia akan tertera, silahkan anda mengklik satu persatu iklan, artinya klik satu iklan, silahkan menunggu, biasanya di pojok kiri atas akan ada hitungan mundur atau hitungan persen sampai 100 persen, biasanya antara 10 sampai 40 detik. Silahkan tunggu sampai selesai, ada ptc yang ketika selesai langsung memasukan hitungan kliknya pada account anda, tetapi ada juga yang harus melakukan sesuatu dulu seperti security code.Dari mengklik iklan tiap hari itu akan terkumpul uang sampai batas minimum untuk ditransfer ke rekening online anda, dari sanalah anda bisa menikmati hasil jerih payah anda. 

Sudah siap untuk menghasilkan dollar dan tambahan penghasilan? Mulailah Sekarang Juga,,, Tunggu Apalagi...!!!

0 komentar:

Posting Komentar