Populer

Tutorial

Lapak Instan

4. TIPS SUKSES MENJALANKAN PTC

Tips 1 : Sebelum memulai, pastikan antivirus dan anti spyware yang mempuni sudah terinstal di komputer anda dan selalu terupdate. Untuk itu sangatlah penting untuk menjaga komputer anda tetap terlindungi. Sebagai rekomendasi saya biasanya menggunakan produk dalam negeri yaitu Smadav.

Tips 2 : Pilihlah secara hati-hati program mana yang akan anda ikuti agar investasi waktu maupun dana anda tidak sia-sia. Cara terbaik mengetahuinya adalah banyak mencari info mengenai sejarah pembayaran kepada membernya baik melalui search engine maupun forum-forum yang ada. Atau silahkan cek disini untuk mengetahui apakah PTC yang kita ikuti itu penipuan atau bukan. Sayangkan kalau kerja kita ternyata tidak menghasilkan apa-apa.

Tips 3 : Jangan mengklik 2 iklan lebih sekaligus dalam 1 PTC karena biasanya sebagian besar PTC akan melarangnya. Tapi anda bisa membuka beberapa PTC sekaligus dengan catatan tetap mengklik satu iklan untuk satu PTC.

Tips 4 : Jangan pernah bernafsu dulu untuk upgrade keanggotaan anda menjadi "Gold Member" atau "Premium Member" yang mana anda akan dikenakan sejumlah biaya sebelum anda yakin website yang anda ikuti benar-benar membayar dan bukan scam site. Gabunglah dengan akun gratis dan cobalah lebih dahulu.

Tips 5 : Pastikan untuk melakukan klik untuk beberapa link setiap hari minimal setiap bulannya, atau akun anda akan dihapus karena tidak adanya aktifita.

Tips 6 : Tunggu sampai iklan terbuka sempurna kurang lebih 20 detik atau setelah pemberitahuan. Setelah itu barulah klik iklan selanjutnya.

Tips 7 : Untuk mempersingkat waktu bukalah beberapa PTC sekaligus 5 misalnya. Ini bisa mempersingkat pengerjaan dari 2 jam menjadi 10 menit saja.

0 komentar:

Posting Komentar