Populer

Tutorial

Lapak Instan

CHATING DI BAYAR DOLLAR

Buat rekan-rekan yang belum tau, ini da program PTC/GPT (Paid To Chat / Get Paid To socialize) namanya Birejji. Ini seperti yang ada di Yahoo Mesanger atau cahat yang ada di FB tapi bedanya disini kita akan dibayar dollar waktu kita chating. Banyaknya penghasilan yang kita dapat tergantung dari banyaknya kita chat, so makin sering ngobrol makin banyak duit masuk. O ya, pembayaran akan dikirimkan secara otomatis ke akun paypal kita.

Disini kita bisa ngobrol tentang apa aja tapi jangan harap kita bisa berkata semaunya seperti kata-kata yang cabul.
Ok langsung aja..

Pertama, klik disini atau banner dibawah ini
Anda akan di bawa ke halaman berikut ini (klo gambarnya kurang besar klik ae):


Langsung isi Username dengan nama panggilan yg kita inginkan, Password dengan kata sandi kita, dan PayPal Email isi saja dengan alamat Email kita. Lalu klik Register, seperti pada gambar berikut:
Setelah selesai register, kita bisa langsung masuk. Tinggal masukkan Username dan password pada saat daftar tadi, lalu klik login... seperti berikut:
saat pertama kali kita masuk, kita akan di bawa ke main room yg berbahasa Inggris, untuk chating dlm bhs Indonesia kita bisa pindah ke room berbahasa Indonesia, caranya klik menu di kiri atas lalu klik Chat Rooms. Ini dia tampilan main room:

Setelah klik Chat Rooms, akan tampil seperti dibawah, kita tinggal pilih room yg kita inginkan. Untuk orang Indonesia klik saja room Indonesian
Setelah masuk ruangan langsung chating deh. Tinggal ketik lalu enter,,,,

Selesai. Gampang kan ^_^


Note: Ingat, gunakan bahasa Inggris jika kita memilih travel selain di room Indonesia tersebut diatas kalau tidak mau di banned. Jangan lakukan spam, jangan nulis posting 2 kali yang sama atau lebih. setiap postingan harus ada jeda atau tunggu balasan.

0 komentar:

Posting Komentar